Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Download Video Di Facebook Tahun 2023


Cara Download Video di Facebook Dengan Mudah dan Cepat
Cara Download Video di Facebook Dengan Mudah dan Cepat from www.onmaibana.com

Pendahuluan

Di tahun 2023, Facebook masih menjadi jejaring sosial terbesar di dunia. Selain berbagi status, foto, dan cerita, pengguna Facebook juga sering membagikan video menarik. Namun, terkadang kita ingin mendownload video tersebut untuk ditonton lagi di kemudian hari. Bagaimana caranya? Berikut adalah langkah-langkahnya.

Langkah Pertama: Salin Link Video

Buka Facebook dan cari video yang ingin Anda download. Klik kanan pada video tersebut dan pilih "Salin Tautan Video". Alternatifnya, Anda juga bisa klik tombol "Bagikan" dan pilih "Salin Tautan".

Langkah Kedua: Buka Situs Pengunduh Video

Ada banyak situs pengunduh video Facebook yang bisa Anda gunakan. Salah satunya adalah SaveFrom.net. Buka situs tersebut di browser Anda.

Langkah Ketiga: Tempelkan Link Video

Setelah membuka situs pengunduh video, Anda akan melihat kolom kosong untuk menempelkan link video. Tempelkan link yang sudah Anda salin sebelumnya ke kolom tersebut.

Langkah Keempat: Pilih Format dan Kualitas

Setelah tempelkan link video, situs pengunduh akan menampilkan berbagai format dan kualitas video yang tersedia untuk diunduh. Pilih format dan kualitas yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Langkah Kelima: Unduh Video

Setelah memilih format dan kualitas video, klik tombol "Unduh". Situs pengunduh akan mulai mengunduh video dari Facebook dan menyimpannya di komputer atau ponsel Anda.

Peringatan

Jangan menggunakan situs pengunduh video yang mencurigakan atau tidak terpercaya. Beberapa situs tersebut bisa membahayakan komputer atau ponsel Anda dengan virus atau malware.

Kesimpulan

Mendownload video di Facebook memang sangat mudah jika Anda tahu caranya. Dengan mengikuti langkah-langkah di atas, Anda bisa dengan mudah menikmati video favorit kapan saja dan di mana saja. Ingatlah untuk selalu menggunakan situs pengunduh video yang terpercaya dan aman. Semoga artikel ini bermanfaat untuk Anda. Terima kasih telah membaca!